Rabu, 03 Februari 2010

terimakasihku

bertambah kembali umurku hari ini
sembilan belas tahun sudah aku menjalani hidup
adakah hari ini akan berulang kembali?
siapa tahu

maka untuk sembilan belas tahunku yang sangat berarti ini
terimakasih aku ucapkan sedalam dalamnya
kepada tuhanku yang tak lelah mendengar keluhanku
yang menerimaku kembali.. dari perjalanan panjang kebodohanku..
kepada ibuku yang tak peduli berapa banyak air mata yang telah beliau tumpahkan karenaku..
dan tetap menyayangiku..
kepada ayahku.. yang tanpa aku sadari selalu menjadi inspirasi besar dalam hidupku. yang dengan keringatnya aku masih bisa selalu tersenyum dan berdiri saat ini..

kepada kakakku dan adikku yang bangga sungguh aku pada mereka..
yang mungkin tak pernah tahu.. betapa aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk mereka.

kepada seorang guru..
yang dengan cacianya.. dengan didikanya aku masih tahan berdiri.. yang membuatku tersadar tentang arti keJUJURan.. keTULUSan.. dan keSEDERHANAan..

kepada teman sekaligus guru di rumput,metromini 640 dan tangga darurat..
yang pandanganya selalu merubah cara pikirku..
yang membuatku ingin menjadi manusia abadi.. yang berarti hingga kehancuran..

kepada sahabatku di puncak pangrango,rinjani dan tambora..
yang membuka gerbang tentang arti kebebasan dan menghilangkan keterbatasan..
"tabah sampai akhir.." sebuah ungkapan yang selalu akan kupegang hingga habis waktuku

kepada sahabat yang mengantarkan aku pada pintu dunia nada.. dentuman nada rendahmu selalu akan bergema mengisi semangatku.

kepada dia yang pergi tahun 1949
pergi tiggalkan karya
membuat diri selalu tersadar untuk berusaha menjadi berarti..

kepada sekumpulan kardus. yang slalu membuatku tersenyum.. memberikanku pemahaman akan kedangkalanku dan membuatku paham tentang arti kebersamaan.


kepada DIA yang mungkin tak menyadari.. betapa besar pengaruhnya didalam hidupku. dan juga masa depanku

kepada para manusia yang pernah mengisi setiap ruang di hidupku..
yang tanpa mereka sadari membentuk setiap jengkal diriku

kepada mereka semua..
terimakasih sekali lagi untuk 19 tahunku ini......

jogjakarta 081009

Tidak ada komentar: